LANGKAH-LANGKAH IBLIS MENYERANG ALKITAB

LANGKAH-LANGKAH IBLIS MENYERANG ALKITAB

1. Iblis memakai penguasa membakar Alkitab.

2. Iblis merusak text Alkitab sehingga sebagian manuscript jadi tidak tepat. Tetapi untung masih ada manuscript yang utuh.

3. Iblis menyelundupkan theolog untuk menyusun Alkitab yang penuh salah, hasilnya Critical Text (CT).

4. Iblis memakai theolog-theolog yang diselundupkan untuk mengakui bahwa Alkitab penuh Kesalahan, karena di Critical Text (CT) memang banyak salah.

5. Iblis mendorong theolog-theolog bodoh yang tidak teliti untuk ikut mengutip pernyataan theolog selundupan iblis bahwa Alkitab banyak salah.

6. Iblis sudah lama memakai Katolik, Orthodox, Koptik dll menambahi Alkitab dengan Apokripa, tradisi dll. Dengan cara demikian iblis berhasil membingungkan pencari kebenaran, sesungguhnya kanon firman Tuhan itu yang terdiri berapa kitab.

7. Iblis memunculkan berbagai pribadi untuk menambahi Alkitab seperti yang memunculkan Kitab hijau, Mormon, dll.

8. Iblis memunculkan malaikatnya mendatangi berbagai pribadi seperti EGW dll., untuk menyebabkan kekacauan sikap terhadap Alkitab, apakah satu-satunya firman Tuhan atau salah satu.

9. Iblis memunculkan gerakan Kharismatik untuk menambahi Alkitab secara lisan, yaitu melalui mimpi, Visi, bisik-bisik dll. Ini juga menyebabkan kebingungan, apakah Alkitab satu-satunya firman Tuhan atau salah satu.

HANYA KRISTEN FUNDAMENTALIS YANG PERCAYA BAHWA ALKITAB TIDAK ADA KESALAHAN, DAN SATU-SATUNYA FIRMAN TUHAN 39 kitab PL 27 kitab PB. KRISTEN FUNDAMENTALIS BERDIRI TEGUH DI ATAS FONDASI IMAN YANG KOKOH KUAT. MEMBELA KEBENARAN TANPA KEKERASAN.

Jika Anda ingin tahu kebenaran lebih banyak, silakan kunjungi:
<www.graphe-ministry.org>
Channel YouTube: GBIA GRAPHE

Anda boleh Japri saya,
Dr. Suhento Liauw.

Maranatha!

Leave a Reply

Your email address will not be published.