RINGKASAN DOKTRIN KESELAMATAN GBIA

 

1. Manusia Tercipta Sebagai Pribadi, Sadar Diri, Berpengertian. Manusia Diciptakan Sama Seperti Penciptanya, Hanya Tanpa Kuasa Ilahi.

2. Manusia Jatuh Kedalam Dosa, Akan Mati Binasa, Mustahil Selamatkan Diri. Seluruh Umat Manusia Di Posisi Orang Berdosa. Tetapi Tidak Kehilangan Akal Budi, Kesadaran Diri Dan Kehendak Bebas.

3. Allah Mengasihi Semua Manusia, dan Berjanji Mengirim Juruselamat. Setelah Genap Waktunya Ia Datang Menanggung Dosa Seluruh Umat Manusia Dengan Disalibkan Di Golgota.

4. Setiap Manusia Akil balik Harus Bertobat & Percaya Bahwa Juruselamat, Yesus Kristus, Menggantikannya Dihukumkan Atas Seluruh Dosanya Untuk Mendapatkan Kepastian Keselamatan.

5. Bayi, Yang Lahir Idiot, Downsyndrome, Dan Semua Yang Hanya Berposisi Orang Berdosa Tanpa Berdosa Atas Kesadaran Dirinya, Posisi Berdosa Mereka Terselesaikan Oleh Yesus Kristus.

6. Orang Yang Sudah Bertobat & Percaya Mendapatkan Kepastian Masuk Sorga. Ia Tidak Boleh Melepaskan Iman, Ia Harus Tetap Dalam Iman Setia Sampai Mati.

7. Semua Orang Yang Mati Dalam Iman Di Masa PL Roh Mereka Pergi Ke Sheol (alam maut) Menantikan Penebusan Sang Juruselamat, Semua Orang Yang Mati Di Masa PB Roh Mereka Langsung Pergi Ke Firdaus. Mereka Yang Sedang Hidup Saat Rapture Akan Diubah Dan Menyongsong Tuhan Ke Angkasa.

Jakarta, 30 Juni 2020
DR. SUHENTO LIAUW
<www.graphe-ministry.org>

Leave a Reply

Your email address will not be published.