LIHAT YESUS? MUSTAHIL!

TUHAN YESUS sudah kasih tahu dengan jelas bahwa DIA pergi untuk siapkan tempat bagi murid-muridNya. Dan jika tempat sudah siap maka Dia kembali jemput MURID-MURIDNYA, tidak ada keterangan bahwa Dia akan kunjungi murid-muridNya satu persatu sebelum hari kedatanganNya.

John 14
1  “Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku. 2  Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. 3  Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada.

DAN PROSES DATANGNYA ADALAH CUMA SAMPAI DI ANGKASA, MURID-MURIDNYA YANG DIANGKAT KE ANGKASA.

1 Tes 4:13  Selanjutnya kami tidak mau, saudara-saudara, bahwa kamu tidak mengetahui tentang mereka yang meninggal, supaya kamu jangan berdukacita seperti orang-orang lain yang tidak mempunyai pengharapan. 14  Karena jikalau kita percaya, bahwa Yesus telah mati dan telah bangkit, maka kita percaya juga bahwa mereka yang telah meninggal dalam Yesus akan dikumpulkan Allah bersama-sama dengan Dia. 15  Ini kami katakan kepadamu dengan firman Tuhan: kita yang hidup, yang masih tinggal sampai kedatangan Tuhan, sekali-kali tidak akan mendahului mereka yang telah meninggal. 16  Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; 17  sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan. 18  Karena itu hiburkanlah seorang akan yang lain dengan perkataan-perkataan ini.

DAN, TUHAN KASIH TAHU BAHWA IBLIS AKAN BERUSAHA MENIPU MURID-MURIDNYA DENGAN CARA MENYAMAR JADI DIRINYA UNTUK MENAMPAKKAN DIRI PADA MURID-MURIDNYA, JANGAN PERCAYA.

Mat.24:23  Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya.
24  Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.
25  Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu.

ATAS DASAR INI MURID YESUS KRISTUS YANG BAIK AKAN INGAT PESAN GURUNYA, DAN AKAN MENOLAK KESAKSIAN SETIAP ORANG YANG BERKATA BAHWA YESUS DATANG KEPADANYA.

Mungkin ada orang yang bertanya, “Kok iblis menyamar sebagai Yesus? Kan bisa menyebabkan orang menjadi Kristen.” Karena ia mau menyesatkan orang Kristen maka ia menyamar sebagai Yesus. Kalau mau memikat tetangga ia menyamar sebagai jin. Dan kalau untuk memikat tetangga yang satu lagi ia datang sebagai orang botak.

Apakah iblis takut orang jadi Kristen? Sama sekali tidak! Hal yang iblis takutkan ialah orang itu diselamatkan, atau lahir baru. Dan dia sangat tahu bahwa dengan penampakan tanpa pengajaran Alkitabiah itu tidak mungkin.

Seandainya ada sebagian orang yang karena penampakan kemudian ketemu pengajaran alkitabiah dan lahir baru, iblis masih belum rugi. Semua jenderal tahu bahwa setiap peperangan pasti ada korban pasukan. Dengan penampakan, iblis akan berhasil mengindoktrinasi orang Kristen, dan banyak dusta tentang lihat Yesus akan beredar sekalipun itu Yesus adalah tafsiran mereka sendiri. Bahkan kekristenan akan marak dengan cerita dibawa ke Sorga dan Neraka. Kekristenan akan semakin menyimpang dari kebenaran, dengan hanya korban yang sangat sedikit yang akhirnya lahir baru, ia pasti masih tersenyum karena merasa menang.

AGAR MENGERTI KEBENARAN ALKITABIAH, BACALAH ARTIKEL2 DI SINI <www.graphe-ministry.org>
Dr. Suhento Liauw

Leave a Reply

Your email address will not be published.