PENYATUAN SEMUA IMAN

Kelihatannya, kita adalah generasi yang akan menyaksikan pengangkatan (Rapture). Dan pengangkatan jumlahnya akan sangat sedikit karena kekristenan akan berhasil dirusak roh Antikristus dan setelah pengangkatan, seluruh kekristenan bahkan semua iman akan disatukannya untuk menyembahnya.

Di Indonesia kelihatannya tidak banyak yang menyadari tentang perusakan kekristenan oleh roh Antikristus. Gereja Pembaptis bayi pasti tidak bisa mengerti karena mereka tidak lahir baru. Gereja yang merangsang pengunjungnya dengan perkara jasmani, materi dan duniawi juga tidak bisa mengerti karena mereka juga tidak bisa lahir baru melalui iman yang dimotivasi secara salah itu. Sedangkan kelompok Kristen bidat lain sibuk dengan pengajaran mereka menyimpang dari Alkitab. Maka itu kelihatannya yang terangkat akan sangat sedikit.

Gerakan penyatuan semua iman sebentar lagi akan digerakkan secara masif dengan bendera TOLERANSI dan PERDAMAIAN. Roh Antikristus akan mempromosikan KASIH yang palsu, karena iblis tak mungkin punya kasih yang murni, dia akan menganiaya kelompok yang tidak setuju dengannya. Penganiayaan tentu diawali dengan peraturan pemerintah.

Supaya kekristenan dihancurkan dari dalam, roh Antikristus akan mengarahkan orang Kristen KTP untuk menolak doktrin dan mempromosikan kasih imitasi. Dan dengan kasih imitasi itu tanpa doktrin alkitabiah pertama ajarannya ialah tidak boleh memakai absolut claim (tidak boleh klaim Yesus SATU-SATUNYA Juruselamat, atau Alkitab SATU-SATUNYA firman Tuhan). Karena absolut claim ini akan menghalangi program penyatuannya. Bersamaan itu tentu tidak boleh mengatakan kelompok lain salah, dan tidak boleh mengatakan dirinya paling benar.

Jika Anda tidak mengerti hal ini, berarti Anda perlu general cek iman Anda.
<www.graphe-ministry.org>

Leave a Reply

Your email address will not be published.