BAIT ALLAH PASTI DIBANGUN

 

Bait Allah akan segera dibangun, pasti, bahkan sepasti besok masih terbit matahari. Alasannya, karena di 2Tes.2:4, disebutkan bahwa Antikristus akan duduk di Bait Allah. Supaya bisa dibangun Bait Allah akan diserukan bahwa untuk dipakai oleh semua agama agar tidak ada pihak yang menentang.

Itulah sebabnya sekarang iblis sedang mendorong amat sangat agar semua agama disatukan, menjadi satu agama dunia (One World Religion).

Bersamaan dengan itu semua kekristenan akan disatukan, sebelum kemudian Yudaisme, Islam, yang sering disebut agama samawi dilebur jadi satu dengan Kristen. Tentu posisinya akan berada di bawah Roma Katolik. Itulah sebabnya iblis sedang mendorong gereja-gereja agar semakin mendekatkan diri ke Katolik. Suasana mengarah ke Katolik semakin semarak, banyak gereja mulai ikutan Rabu abu, Kamis putih, Natal Desember, dan pasang patung dimana-mana. Bahkan ada yang mulai mengatakan JANGAN menyebut Katolik sesat. Dia seharusnya tegur Martin Luther pada tahun 1517.

Ujung-ujungnya nanti adalah akan tinggal segelintir orang Kristen yang tidak setuju terhadap penggabungan itu. Orang Kristen sejati inilah yang sesungguhnya milik Tuhan. Jumlah Kristen sejati pasti tidak banyak, dan situasinya akan seperti abad ke-4, ketika Konstantin mendirikan Roma Katolik. Karena saat itu Kristen sejati membaptis ulang orang Katolik yang dibaptis saat bayi, maka mereka disebut ANABAPTIS.

Jumlah Kristen sejati akan sangat sedikit, dan karena saking sedikit, sehingga iman yang demikian HAMPIR tidak ditemukan lagi ketika Tuhan datang pada saat pengangkatan (Rapture).

Luk. 18:8  Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi?”

Jika Anda punya hikmat yang cukup, seharusnya sebagai anggota Group ini, Anda sudah memiliki cukup informasi untuk menyadari situasi dan sudah dapat melihat kelompok Kristen yang sejati, dan seharusnya Anda bisa ambil keputusan yang tepat untuk berada di pihak yang mana. Kiranya Tuhan menolong dan memberi hikmat sebelum Tuhan menutup pintu anugerahNya.

Dr. Suhento Liauw
<www.graphe-ministry.org>
<drsuhentoliauwblog.graphe-ministry.org>
Maranatha!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.