Mujizat & Covid-19

Semua orang Kristen yang punya akal sehat tahu bahwa Tuhan sanggup menyembuhkan orang dari virus Corona. Kuasa Tuhan tidak pernah berubah. Tetapi mengapakah Tuhan tidak mau melakukannya?

Virus, kuman, dan berbagai penyakit itu bagian dari kejatuhan manusia ke dalam dosa. Dan akibat dosa yang TERDAHSYAT bukan itu, tetapi berakhir di Neraka. Akibat terdahsyat itu telah diselesaikan oleh Yesus Kristus dengan cara menerima penghukuman atas dosa. Anti virus terdahsyat tersedia, hanya diperoleh dengan PERTOBATAN dan IMAN kepada Yesus yang alkitabiah, bukan yang di kalender dan yang berupa patung di atas bukit.

Karunia Mengadakan Mujizat itu diberikan pada para Rasul dengan tujuan untuk meninggikan mereka. Karena mereka adalah start awal kekristenan dan start awal pemberitaan Injil zaman PB. Jika orang tidak kagum dan kaget serta terpukau seperti gubernur pulau Malta, maka tidak ada kekristenan hari ini.

Setelah Alkitab selesai dituliskan, dan para Rasul sudah pulang ke Sorga, Injil sudah baku, sudah bersifat tertulis. TIDAK ADA KEPERLUAN UNTUK MENINGGIKAN SESEORANG LAGI. Itulah sebabnya tidak ada lagi orang yang diberi KARUNIA melakukan mujizat, karena Tuhan tidak berkepentingan meninggikan seseorang.

Apakah Tuhan bisa menyembuhkan orang yang kena Covid-19? Tentu bisa, sekali lagi kuasa Tuhan tidak pernah berubah, kami GBIA, saya, sangat percaya. Tetapi ingat, setelah Alkitab selesai Tuhan tidak mau meninggikan seseorang lagi.

Tuhan yang berkuasa menyembuhkan seseorang dari Covid-19 JUGA SANGGUP MENGHINDARKAN ORANG ITU dari terpapar Covid-19, sehingga tidak diperlukan penyembuhan yang bisa meninggikan seseorang.

Jika Tuhan masih mau pakai orang itu, Tuhan sanggup menghindarkan dia, dengan hikmat berdiam di rumah, memakai masker dll. Tidak ada keperluan membiarkan dia terpapar, masuk ICU dan kemudian datang malaikat sampai suster dan dokter terpental ke dinding oleh sinar dan dia sembuh. Untuk apa? Untuk meninggikan orang itu, supaya dia jadi sangat istimewa? Tidak ada keperluan untuk itu.

Tuhan ingatkan bahwa iblis akan memunculkan nabi-nabi palsu, memukau orang dengan mujizat, dan celaka sekali karena akan pakai nama Yesus. Karena pakai nama Yesus, maka bukan umat agama lain yang jadi target penyesatan melainkan Kristen. Dan, lihatlah mereka sudah datang, mereka bikin KKR kesembuhan, mau menghardik badai Corona dll., UNTUK MENINGGIKAN DIRI.

Kiranya orang yang berhikmat ketika membaca ini bukan marah, tetapi matanya TERCELIKKAN, dan terangsang mencari kebenaran.

Jakarta, 7 April 2020
DR. SUHENTO LIAUW
<www.graphe-ministry.org>
<drsuhentoliauwblog.graphe-ministry.org>
MARANATHA!

Leave a Reply

Your email address will not be published.