KONSPIRASI MENCIPTAKAN DUSTA

Hari ini, 31 Januari 2020, di HP saya masuk berita dari CNN COM, muncul berita bahwa:

All modern humans have Neanderthal DNA, new research finds

https://amp.cnn.com/cnn/2020/01/30/africa/africa-neanderthal-dna-scn/index.html

Iblis perlu mempromosikan teori Evolusinya agar manusia menolak Tuhan tetapi menerima dirinya. Teori Evolusi adalah teori yang dimunculkan untuk menolak Tuhan sebagai Pencipta, tetapi mereka sedikit pun tidak ada clue tentang keberadaan makhluk roh. Secara logis, jika manusia dan semua makhluk yang mengenakan daging adalah hasil Evolusi, lalu makhluk roh datangnya dari mana? Mengapakah makhluk roh eksis di dunia ini? Dari mana datangnya makhluk roh yang walaupun kita tidak bisa melihat mereka namun aktivitas mereka sangat jelas.

Tidak ada satu pun ilmuwan Evolusi yang mencoba mencari tahu apalagi menjelaskan tentang makhluk roh. Jika makhluk daging berevolusi, apakah para iblis juga berevolusi? Tentu iblis tertawa, dan mungkin mereka berkata, kamilah yang menciptakan teori Evolusi dan terus mendukungnya, bagaimana mungkin kami pula hasil Evolusinya? 😁😁🤣🤣

Di zaman internet ini, iblis pasti akan menggunakan Internet untuk menciptakan dusta demi dusta dan mempromosikan dusta-dusta yang telah lama dihembuskannya.

2Tes.2:11  Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta, 12  supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan.

Atas topik-topik dalam kekristenan, misalnya tentang hari kelahiran Yesus Kristus, adalah dusta yang sudah dihembuskan ribuan tahun, tentu iblis berusaha keras mendukungnya dengan menyediakan berbagai data. Lihatlah, betapa banyak data yang iblis bisa sediakan melalui Internet untuk mendukung dustanya. Satu-satunya data yang iblis kesulitan jamah ialah ayat-ayat Alkitab karena dipelihara oleh Roh Kudus dan orang-orang yang ada Roh Kudus di dalam mereka. Fakta Alkitab, Maria mulai mengandung dalam bulan ke enam Yahudi, saat lahir ada Gembala di padang di malam hari, dan bertepatan dengan perintah sensus yang mustahil di musim dingin. Kebenaran ayat-ayat Alkitab ini tentu yang harus orang Kristen pencinta kebenaran jadikan dasar, bukan berbagai data yang tidak dipelihara oleh jemaat orang-orang kudus.

Sekarang kita akan berhadapan dengan dusta lain lagi yaitu tentang HARI PENYALIBAN KRISTUS, dan perayaan Paskah.

Perayaan Paskah adalah perintah Tuhan untuk dilakukan oleh bangsa Yahudi, untuk mengenang malam mereka keluar dari Mesir, setelah putra sulung Mesir tebunuh dan putra sulung mereka terlepas (dilewatkan), berkat darah domba yang dipoleskan di kusen pintu mereka. Tuhan mau mereka merayakan peristiwa besar itu untuk mengenang hari yang dahsyat, dan untuk menantikan DOMBA ALLAH yang akan datang yang disimbolkan oleh domba yang mereka sembelih.

Hari itu disebut hari LEWAT (PASKAH), karena malaikat maut MELEWATKAN rumah orang Yahudi dari kebinasaan. Perayaan PASKAH dirayakan SAMPAI Domba Allah datang dan seharusnya disambut oleh orang Yahudi. Seharusnya orang Yahudi menyambut Yesus dan BERHENTI merayakan paskah karena domba paskah telah hadir. Sekali lagi saya ulangi, SEHARUSNYA perayaan paskah dihentikan, karena tujuannya sudah tercapai, Domba Allah telah datang, terlebih lagi telah dikorbankan di bukit Golgota.

Tetapi orang Yahudi menolak Yesus, Mesias mereka, dan mereka TETAP merayakan PASKAH dengan alasan mau menantikan Mesias yang sesuai kriteria mereka.

Nah, kita orang Kristen yang menerima Yesus sebagai Tuhan, Juruselamat, dan Mesias, mengapa pula kita merayakan PASKAH yang adalah perayaan yang diperintahkan kepada orang Yahudi untuk mengenang peristiwa di Mesir dan mengantisipasi kedatangan Anak Domba Allah? Aneh sekali. Sungguh-sungguh aneh. Coba, saya hanya mengajak pembaca berpikir waras dan cerdas. Perayaan Paskah itu perayaan Yudaisme, dan yang seharusnya sudah berhenti karena simbol dari domba korbannya sudah tiba.

Lagi pula, Yesus tidak pernah disalibkan pada hari Jumat, melainkan hari Rabu.

http://graphe-ministry.org/downloads/hari_kematian_Kristus.pdf

Mengenang penyaliban Yesus Kristus pada hari Rabu tentu baik sekali, ini yang kami lakukan pada Rabu malam bertahun-tahun. Dan hari Minggu kami memperingati hari KEBANGKITAN KRISTUS, hari kemenanganNya dari maut. Kami tidak merayakan PASKAH karena itu perayaan orang Yahudi yang menolak Yesus Tuhan saya. Seharusnya orang yang menerima Yesus tidak lagi merayakan paskah karena tujuan perayaan itu telah tercapai.

Semakin hari dunia akan semakin dipenuhi DUSTA nama barunya HOAX. Akhirnya manusia akan dibingungkan sehingga tidak ada lagi yang bisa manusia pegang sebagai kebenaran. Keadaan demikianlah yang diinginkan iblis, yaitu tidak ada lagi kebenaran absolut, semua kebenaran akan dilihat sebagai kebenaran relatif.

Atas topik apapun, ingat, bagi orang Kristen data yang paling akurat ialah ayat Alkitab, bukan informasi internet. Ayat-ayat Alkitab, terutama dalam bahasa aslinya Masoretic Text (PL) dan Textus Receptus (PB) telah Tuhan pelihara melalui orang-orang Kristen lahir baru ribuan tahun, adalah data yang paling benar.

Saya tidak menghakimi siapapun, melainkan hanya menulis dan menjelaskan sesuai dengan akal sehat dan pengetahuan saya tentang Alkitab. Semoga artikel ini bisa menolong orang-orang yang ingin menjadi orang Kristen alkitabiah.

Jakarta, 31 Januari 2020
Dr. Suhento Liauw
<www.graphe-ministry.org>
<drsuhentoliauwblog.graphe-ministry.org>
Maranatha!

Leave a Reply

Your email address will not be published.