Apakah Mereka Bertobat Dari Iman Yang Salah?

Banyak orang shock kaget disebabkan wabah Covid-19, dan mereka menangis berlutut di jalan. Pertanyaannya, apakah mereka bertobat dari iman yang salah kepada iman yang benar?

Iman yang benar hanya yang tertuju pada Allah Pencipta langit dan bumi. Dan firman Allah Pencipta langit dan bumi itu HANYA Alkitab. Mustahil Allah yang benar berbicara di banyak kitab dan isinya berbeda-beda. Bahkan Allah yang benar setelah menyelesaikan Alkitab, tidak lagi berbicara dengan mimpi, malaikat, dan berbagai alat serta cara yang pernah dipakaiNya saat Alkitab belum selesai.

Apakah semua kekristenan yang begitu banyak itu semuanya benar? MUSTAHIL! Jika seseorang tidak sanggup melihat ada perbedaan satu gereja dengan yang lain, dan tidak sanggup menyadari bahwa ada yang benar dan salah, orang demikian tidak mungkin sampai ke Sorga. Dia terlalu bodoh.

Ketika seseorang bertobat, dan menangis di jalanan, tetapi ia TETAP sembah monyet, tetap di dalam agama ciptaan iblis, tetap di gereja yang sesat, di dalam bidat yang didirikan oleh iblis yang nyamar jadi malaikat, yang menyuruh membaptis bayi yang belum mengerti tangan kanannya, dan yang berbahasa roh halus, berdoa kepada foto bintang film, apakah tangisan mereka di jalanan itu bisa mengguhah hati Tuhan? Tidak mungkin!

Kebenaran itu hanya di dalam Alkitab, dan gereja yang benar harus mematuhi Alkitab, sepatuh-patuhnya. Jalan ke Sorga telah Tuhan tuliskan di dalam Alkitab. Siapapun yang mau masuk Sorga harus mengerti jalan yang disampaikan oleh Allah melalui Alkitab. Intinya, jadilah orang Kristen yang alkitabiah.

Pertobatan yang benar adalah pertama menyadari diri orang berdosa, dan selanjutnya mulailah mencari kebenaran yang alkitabiah.

Jika Anda sungguh-sungguh ingin mencari kebenaran, maka Tuhan pasti akan memberkati keinginan Anda. Kata Tuhan, “Karena siapa yang mempunyai, kepadanya akan diberi, sehingga ia berkelimpahan; tetapi siapa yang tidak mempunyai, apapun juga yang ada padanya akan diambil dari padanya.(Mat 13:12 ITB).

Jika Anda tidak ada keinginan akan kebenaran, maka apa yang ada padamu yaitu nyawamu akan diambil Tuhan.

Semoga dengan tulisan ini Anda bukan marah, melainkan segera memeriksa iman Anda secara doktrinal. Dan Anda mulai serius mencari kebenaran.

Jakarta, 6 April 2020
DR. SUHENTO LIAUW
<www.graphe-ministry.org>
<drsuhentoliauwblog.graphe-ministry.org>
MARANATHA!

Leave a Reply

Your email address will not be published.