Tumbangkan Orang di Panggung

Banyak orang tidak menyadari bahwa GERAKAN Pentakosta dan Kharismatik yang muncul awal abad 20, sesungguhnya adalah penyusupan iblis ke dalam kekristenan. Tolong perhatikan, saya tidak menjelekkan organisasi manapun, saya menyebutnya GERAKAN. Dari sejarahnya gerakan ini dimulai oleh Richard Spurling th 1886 yang adalah Gembala gereja Baptis, yang diikuti oleh beberapa orang saja. Kemudian tahun 1897 diteruskan oleh muridnya Charles Parham di Topeka, dan kemudian dipopulerkan oleh murid Charles Parham yaitu William Seymour tahun 1906 dari Azusa Street, Los Angeles, CA.

Rasul Paulus marah sekali kepada jemaat Korintus yang membiarkan roh lain terlibat di jemaat Korintus.

2Co 11:4 Sebab kamu sabar saja, jika ada seorang datang memberitakan Yesus yang lain dari pada yang telah kami beritakan, atau memberikan kepada kamu roh yang lain dari pada yang telah kamu terima atau Injil yang lain dari pada yang telah kamu terima.

Sesungguhnya yang mereka sebut manifestasi Roh Kudus menumbangkan orang, itu adalah praktek mezmerisme, yang adalah pakek roh lain. Pengikut mereka tidak akan mengerti karena iblis melumpuhkan dulu Injil dan pengajaran yang disampaikan kepada mereka. Setelah iblis berhasil memperkenalkan INJIL YANG LAIN, yang motivasinya jasmani, materi dan duniawi, maka yang hadir tidak mungkin lahir baru, melainkan hanya jadi Kristen saja. Kumpulan orang Kristen demikian, bahkan bisa sangat bersemangat dan aktif adalah Kristen yang tidak lahir baru. Orang “Kristen” demikian tentu gampang dikendalikan iblis.

<ketik Google: Mezmerism>
Mesmerism is the act of non-verbally using a trance-like state and shifting the energy field within a client. The term ‘Mesmerism’ is named after Franz Anton Mesmer, the pioneer of Mesmerism in the 1800’s.

(mesmerism ialah tindakan non-verbal memakai keadaan yang mirip kesurupan dan memindahkan Medan energi dalam seorang klien. Terminologi Mesmerism itu diambil dari nama Franz Anton Mesmer, pioneer mesmerism di tahun 1800an)

Berikut film yang memperlihatkan praktek mesmerisme, semacam hipnotis, yang sekarang dikembangkan dengan berbagai nama, misalnya Javanese magnetism dll. Mereka membuat orang tumbang hanya dengan tiupan angin dari mulut mereka.

Tetapi praktik ini tidak bisa mengendalikan orang Kristen lahir baru yang ada Roh Kudus di dalamnya. Nasihat firman Tuhan untuk kita ialah agar kita waspada, selalu sadar diri jangan bengong, selalu siuman, selalu berjaga-jaga.

1Th 5:6 Sebab itu baiklah jangan kita tidur seperti orang-orang lain, tetapi berjaga-jaga dan sadar.

1Pe 5:8 Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

Pertama, Anda perlu menjadi orang Kristen yang lahir baru, dan kedua Anda perlu menjadi orang Kristen yang penuh pengertian, terutama di saat mendekatnya kedatangan Tuhan di angkasa.

Di sini ada banyak bacaan yang mencerdaskan pencari kebenaran.
<www.graphe-ministry.org>
Dr. Suhento Liauw
Maranatha!

Leave a Reply

Your email address will not be published.