ANTIKRISTUS DI AMBANG PINTU, IMAN ANDA SUDAH BENAR?

Hebat, sungguh hebat sistem pengendalian yang dikembangkan pemerintah China dalam rangka Lockdown Wuhan. Kelihatannya Tuhan sudah kasih ijin Antikristus untuk mengendalikan dunia, saatnya sudah tiba.

Betul-betul tidak ada yang bisa menjual atau membeli tanpa seijinnya. Puluhan tahun lalu kita tidak ada bayangan sama sekali bagaimana caranya satu pribadi bisa kendalikan manusia seluruh dunia. Kita tidak ada sedikitpun ide (clue) tentang bagaimana Antikristus bisa kendalikan setiap manusia yang jumlahnya miliaran.

Nah, sekarang kita sudah punya gambaran. Virus ini jelas dimunculkan Antikristus, dan DIIJINKAN Tuhan. Saatnya sudah tiba, dia boleh bertindak, seperti Tuhan kasih roti pada Yudas.

Yoh. 13:27  Dan sesudah Yudas menerima roti itu, ia kerasukan Iblis. Maka Yesus berkata kepadanya: “Apa yang hendak kauperbuat, perbuatlah dengan segera.”

Munculnya Covid-19 ini semakin mengarahkan negara untuk mengontrol rakyatnya. Ingat, Antikristus itu pribadi pemimpin diktator, bernafsu besar untuk mengontrol semua orang untuk mengikuti kehendaknya.

Sekarang, dengan merebaknya virus dari Wuhan, ditambah dengan fitnah bahwa virus itu dari tentara AS, China malah seperti pahlawan. Semua negara akan meniru sistem kontrol yang dimiliki dan dilaksanakan oleh China. Dan ke depan China akan semakin dikagumi, dan sistemnya akan semakin ditiru oleh semua diktator.

Celakalah orang-orang Kristen di China yang sedang dikurung dan yang sedang dicari. Mereka sama sekali tidak mungkin bisa bersembunyi. Di setiap sudut jalan sudah ada cctv pengenal wajah. Sekarang Antikristus melakukan uji coba dengan aplikasi data kesehatan. Nanti, sama sekali tidak sulit untuk tujuan melacak data tentang iman seseorang.

Saat Rapture sungguh dekat karena Tuhan janji orang-orang yang mengasihiNya tidak akan mengalami penderitaan besar yang akan datang. Urusan virus ini hanya untuk membuka mata bagi yang masih ada kepekaan rohani.

Rev 3:10 ITB Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi. 11 Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorangpun mengambil mahkotamu.

Wahai orang Kristen, sadarlah bahwa waktunya sungguh sangat dekat. Celakanya ialah orang-orang tidak periksa imannya, tidak periksa doktrin yang diajarkan oleh gerejanya, apakah sesuai Alkitab atau tidak.

Biasanya, ketika malapetaka muncul, penyembah berhala berpikir dia kurang khusyuk, pengikut ajaran sesat berpikir dia kurang serius. Jika kita ajak berpikir untuk memeriksa apakah doktrin yang sedang diimani sudah benar, ditengkingnya kita, JANGAN MENGHAKIMI. Padahal di saat seperti ini adalah saat yang sangat penting untuk periksa apakah doktrin yang sedang diimani sudah sungguh-sungguh benar alkitabiah atau tidak.

Saya banyak menasihati orang, jangan semangat dulu, jangan rajin dulu, bahkan jangan berkorban dulu, melainkan PASTIKAN DULU Anda di dalam kebenaran bukan dalam kesesatan. Sebab, jika Anda rajin, penuh semangat, berkorban habis-habisan tetapi ternyata doktrin yang Anda imani salah bahkan sesat, maka semua itu jadi sia-sia, bahkan menjadi kutuk bagi Anda.

Ketika kita bicara BENAR atau SALAH, ini seharusnya tentang pengajaran (doktrin), bukan tentang moral dan tingkah laku. Saya dapatkan, seringkali ketika saya berbicara tentang BENAR dan Salah, reaksi orang adalah beralih ke mengenai perbuatan. Mereka bertanya balik, apakah kamu sudah suci, tidak berdosa? Padahal kalau menyangkut iman yang benar dan salah itu adalah mengenai doktrinal, yaitu mengimani pengajaran yang benar atau salah, misalnya tentang jalan masuk Sorga yang benar menurut Alkitab itu yang bagaimana? Apakah sekarang masih boleh percaya mimpi? Apakah gereja boleh melandaskan pengajarannya selain pada Alkitab? Dan lain sebagainya.

Kiranya uraian singkat ini dapat merangsang Anda untuk mencari Kebenaran dan KerajaanNya, supaya segala hal lain bisa ditambahkan.

Jakarta, 24 Maret 2020
Dr. Suhento Liauw
<www.graphe-ministry.org>
YouTube channel: GBIA GRAPHE
Maranatha!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *