Keadaan politik dunia sesudah pembunuhan Jenderal Soleimani

Trump memutuskan membunuh Soleimani karena teroris yang dipimpinnya beberapa hari lalu membunuh seorang kontraktor AS, dan memimpin demo kekerasan merusak kedutaan AS di Bagdad. Tubuh Soleimani tiba di Teheran Minggu, 5/1-20, dan disambut jutaan orang. Rencana penguburan dilakukan pada hari Selasa.

Tanpa diperkirakan AS, parlemen Irak memutuskan mengusir kehadiran tentara AS di Irak. Rupanya parlemen Irak sudah dikuasai kelompok Islam Siyah. AS ternyata telah membantu Iran menumbangkan Sadam (Islam Sunni) yang memusuhi Iran (Islam Siyah). Dan kini di Irak posisi Islam Siyah semakin kuat.

Kelihatannya tanpa sengaja AS telah membantu pembentukan Media-Persia kembali. Setelah pembunuhan Soleimani, ternyata itu menjadi momen penyatuan berbagai kelompok di Iran dan juga menjadi momen Iran melebarkan sayapnya ke Irak. Dulu Ayatollah Khomeini berperang melawan Sadam, sekarang tanpa peluru Irak bisa diambil Iran melalui ideologi agama, dan tanpa sadar AS telah membantu Iran.

Posisi AS sulit diprediksi karena setiap empat tahun ganti presiden, atau kalau terpilih lagi paling lama delapan tahun. Partai Demokrat sudah dibuktikan oleh Obama memihak Iran memusuhi Israel. Jika Trump bikin kesalahan sedikit saja dia bisa diturunkan oleh Kongres dan Senat. Masyarakat AS sangat sensitif dan gampang berubah arah politik. Dalam waktu yang sangat singkat dari memihak Israel bisa berubah menjadi memusuhi, hanya tergantung pada hasil pemilu.

Bapak tua yang memakai topi lancip sekarang sangat giat menyatukan semua agama ke bawah genggamannya. Dan pemimpin2 berbagai denominasi Kristen sedang membantunya menyatukan kekristenan agar masuk ke pangkuannya.

Ketika semua agama sudah disatukan, tentu didahului penyatuan kekristenan, dan saat itu tidak ada satu pemimpin dunia pun yang sanggup melawannya, ia pemimpin SATU AGAMA DUNIA, yang berarti dia pemimpin semua manusia beragama seluruh dunia.

Semua ini bisa terjadi tentu oleh kekuatan supranatural, dan program ini telah diijinkan yang maha kuasa, bahkan telah dinubuatkan. Ia diijinkan menguasai pikiran manusia yang tidak cinta kebenaran, yang tidak ada Roh Kudus di dalam mereka. Tidak ada RK karena mereka tidak lahir baru, dan mereka tidak lahir baru karena tidak mengerti kebenaran, mereka tidak mengerti kebenaran karena doktrin gereja mereka telah dirusak terlebih dulu sehingga tidak alkitabiah lagi.

Silakan cari benang merahnya di mana? Mengapa dinubuatkan seluruh dunia akan memerangi Israel di HARMAGEDON ? Dan mungkinkah Anda ada bagian pada start awal semua malapetaka itu?

Dr. Suhento Liauw
<www.graphe-ministry.org>

Leave a Reply

Your email address will not be published.